Minggu, 15 Februari 2015

“Selama Masih Mampu, Akan Saya Kerjakan Sendiri”

Begitulah prinsip Bapak Dekan Muhtadi Ridwan, sungguh luar biasa keinginginannya untuk melakukan tanggung jawabnya dengan baik dan sesuai dengan kemampuannya. Terlebihlagi ketika hal yang luar biasa tersebut dilakukan oleh seorang pemimpin yang sedang memegang amanah. Tanggung jawab memang membuat para pemimpin dituntut untuk melakukan inovasi, tapi tindakan diluar hal mainstream yang dibawa oleh karakter pribadi selalu menjadi hal yang luar biasa ketika dilakukan oleh seorang pemimpin.

Mengemban amanah sebagai seorang Dekan Fakultas Ekonomi merupakan tugas besar bagi beliau. Penilaian dari berbagai sudut dapat dilakukan sebagai tolak ukur keberhasilan dalam kepemimpinanNya. Mejadikan asas demokrasi sebagai asas kepemimpinan merupakan salah satu upaya pendekatan baik secara personal maupun hubungan pekerjaan.

Kalau hal yang besar selalu dimulai dari hal yang kecil, mungkin artinya tidak ada tindakan yang kecil. Menjadi luar biasa berarti melakukan tindakan diluar tapal batas pemikiran orang-orang biasa.

(Oleh : RIESA)
STAF BAK FE
Sumber : Buku Sang Inspirator

0 komentar:

Posting Komentar