Assalamu'alaikum wr. wb
Selasa, 28 Mei 2013
Senin, 27 Mei 2013
AGENDA DESEMBER-JANUARI 2010
AGENDA
BULAN DESEMBER 2010
·
2 Desember 2010, 08.00 – 09.00 WIB, Ketua LPM UIN Maliki Malang, Pembukaan
Workshop “Membangun Kesepahaman Program POSDAYA berbasis Pesantren” kerjasama
UIN Maliki Malang dengan Yayasan Damandiri Jakarta, Ruang Sidang UIN Lt. 3
Gedung Rektorat.
·
4 Desember 2010, 09.30 – 12.00 WIB, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki
Malang, Accounting Gathering, Auditorium Pascasarjana Lt. 3 UIN Maliki
Malang.
·
3 Desember 2010, 09.00 – Selesai, Kaprodi D-3 Perbankan Syariah, Monitoring
dan Evaluasi Kurikulum Program Diploma III Perbankan Syariah, Ruang Rapat
Lt. I UIN Maliki Malang.
·
9 Desember 2010, 08.00 – 16.00 WIB, IAEI, Forum Riset Perbankan
Syariah II dg tema “Menuju Terwujudnya Sistem Perbankan Syariah yang Sehat,
Kuat dan Konsisten terhadap Prinsip Syariah, Kampus Terpadu Universitas
Muhammadiyah Yogyakarta.
·
17 Desember 2010, 08.00 – 11.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Kuliah
Umum “Pembangunan Keluarga Berbasis Green Tech Life Style”, Aula Lt. 5 Gedung
Rektorat UIN Maliki Malang.
·
18 Desember 2010, 13.00 – Selesai, Kajur Manajemen FE UIN Maliki Malang,
Koordinasi Panitia Penyelenggaraan UAS, Ruang Rapat Lt. I Fak. Ekonomi
UIN Maliki Malang.
·
21 Desember 2010, 09.00 – 13.00 WIB, Ketua BEM FE UIN Maliki Malang, Seminar
Nasional “Membenruk Karakter Pejuang
Sosial”, Aula Fakultas Humbud Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
22 Desember 2010, 08.00 – 12.00 WIB, Direktur LKP2M UIN Maliki Malang, Permohonan
Menjadi Pemateri dlm acara Seminar Ekonomi “Kemandirian Ekonomi Bangsa”.
·
22 Desember 2010, 13.00 WIB, Kunjungan MAN Lamongan ke Fakultas
Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
23 Desember 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Kuliah
Tamu “Perkembangan Islam dan Masa Depan Hubungan Bilateral Republik Indonesia –
Rusia”, Narasumber Prof. Hamid Awaluddin, Ph.D (Dubes RI untuk Rusia), Aula
Lt. 5 Ged. Rektorat UIN Maliki Malang.
·
25 Desember 2010, 08.00 – Selesai, Ketua Panitia Temu Alumni FE UIN
Maliki Malang, Temu Alumni Akbar, Auditorium Ged. Rektorat Lt. 5 UIN
Maliki Malang.
·
26 Desember 2010, 13.00 – 16.00 WIB, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki
Malang, Monitoring dan Evaluasi Kurikulum Jurusan Akuntansi, Ruang
Sidang Lt. I FE UIN Maliki Malang.
·
28 Desember 2010, 13.00 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Laporan Penyelesaian Tidak Lanjut Hasil Audit dan Pengawasan BPKP
Perwakilan Jawa Timur, Ruang PR. II UIN Maliki Malang.
·
30 Desember 2010, Rektor UIN Maliki Malang, Dzikir Bersama dalam
Rangka “Refleksi Tahun Baru Islam 1432 Hijriyah dan Tahun Baru 2011 Masehi”,
Ged. Sport Center UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN NOVEMBER 2010
·
4 November 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Evaluasi
Persiapan Wisuda dan Laporan RAB masing-masing seksi, Ruang Rapat Lt. I FE
UIN Maliki Malang.
·
11 November 2010, 07.30 – 09.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Yudisium
Fakultas Ekonomi, Meeting Room Lt. I Fak. Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
11 November 2010, 08.30 WIB, Management Representative UIN Maliki
Malang, Opening Meeting Audit, Kantor LPMP UIN Maliki Malang.
·
12 November 2010, 09.00 – 10.30 WIB, Sekretaris Lemlitbang UIN Maliki
Malang, Kuliah Tamu Orientasi Belajar di Australia, Ruang Sidang Gedung
Perpustakaan Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
12 November 2010, 13.30 WIB, Management Representative UIN Maliki
Malang, Clusing Meeting Audit, Kantor LPMP UIN Maliki Malang
·
18 November 2010, Dr. H. Roibin, M.H.I, Permohonan Menjadi Muhadlir
Dzuhur, Masjid At-Tarbiyah UIN Maliki Malang.
·
24 November 2010, 13.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Persiapan
Pengukuran SPM, Ruang Rapat Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
27 November 2010, 07.45 – 08.00 WIB, Kaprodi D-3 Perbankan Syariah UIN
Maliki Malang, Pembukaan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kurikulum Program
D-3 Perbankan Syariah, Ruang Pertemuan Fakultas Ekonomi Lt. I UIN Maliki
Malang.
·
30 November 2010, 13.00 – 14.00 WIB, Kabiro AAK UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Evaluasi dan Rencana Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik
2011/2012, Ruang Kabiro AAK Gedung Rektorat UIN Maliki Malang
AGENDA
BULAN OKTOBER 2010
·
2 Oktober 2010, 07.00 – Selesai, Kajur Manajemen FE UIN Maliki Malang, Menguji
Skripsi, Ged. FE UIN Maliki Malang.
·
6 Oktober 2010, 12.30 – 14.00 WIB, PD. II UIN Maliki Malang, Evaluasi
kinerja karyawan Fakultas Ekonomi, Ruang Rapat Lt. I Fak. Ekonomi UIN
Maliki Malang.
·
9 Oktober 2010, 09.00 WIB, Kaprodi D-3 Perbankan Syarian UIN Maliki
Malang, Pembukaan Kuliah Perdana Suplement dan Penjelasan Akademik,
Ruang Pertemuan FE Lt. I UIN Maliki Malang.
·
9 Oktober 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Ketua Pelaksana Peresmian BEI UIN
Maliki Malang, Koordinasi panitia peresmian Pojok BEI UIN Maliki Malang,
Ruang Rapat Lt. I Fak. Ekonomi.
·
11 Oktober 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Ketua Pelaksana UTS FE UIN Maliki
Malang, Koordinasi panitia penyelenggaraan UTS, Ruang Rapat Lt. I Fak.
Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
13 Oktober 2010, 18.00 – 20.30 WIB, Direktur Pascasarjana UIN Maliki
Malang, Dialoq Bersama Prof. Dr. H. Azyumardi Azra, MA, Auditorium
Program Pascasarjana UIN Maliki Malang.
·
15 Oktober 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang¸Pengarahan
ucapacara akademik oleh Pembantu Rektor Bidang Akademik dan Bidang Administrasi
Umum, Ruang Rapat Lt. I Fak. Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
16 Oktober 2010, 08.30 – 12.00 WIB, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki
Malang, Kalibrasi soal UTS, Lab. Akuntansi Lt. 2 FE UIN Maliki Malang.
·
19 Oktober 2010, 10.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Peresmian
Tim Kelompok kerja Persiapan Pendirian Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas
Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang, Ruang Sidang Lt. 3 Rektorat UIN
Maliki Malang.
·
19 Oktober 2010, 13.00 - 15.00 WIB, PR. I UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Akademik, Ruang PR. I UIN Maliki Malang.
·
20 Oktober 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Ketua Panitia Peresmian BEI UIN
Maliki Malang, Koordinasi akhir Panitia Peresmian Pojok BEI UIN Maliki
Malang, Raung Rapat Lt. I Fak. Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
20 Oktober 2010, 19.15 WIB, H. Agus Maimun, rapat persiapan
kepanitian Simposium Nasional Deradikalisasi Agama, Ruang Halaqoh Ma’had
Sunan Ampel Al – Aly UIN Maliki Malang.
·
22 Oktober 2010, 07.00 – 11.30 WIB, Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maliki
Malang, Peresmian dan MoU antara
Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang dengan PT. Bursa Efek
Indonesia BEI) dan PT. Danareksa (Persero), Aula Rektorat Lt. 5 UIN Maliki
Malang (Seminar Nasional Pasar Modal) dan Gedung Fakultas Ekonomi Lt. III
(Peresmian Pojok Bursa Efek Indonesia) UIN Maliki Malang.
·
22 Oktober 2010, 09.00 – 11.30 WIB, Direktur Pascasarjana UIN Maliki
Malang, Dialog dengan tema “Isu-isu Pendidikan Islam dan Tantangannya di
Masa Depan.”, Auditorium Program Pascasarjana UIN Maliki Malang.
·
23 Oktober 2010, 12.00 – Selesai, Ketua LPM UIN Maliki Malang, Laporan
pemetaan lokasi dan persiapan turun lapangan, Kantor LPM Lt. 3 Rektorat UIN
Maliki Malang.
·
26 – 28 Oktober 2010, 12.00 – 15.00 WIB, Kabiro Administrasi Umum UIN
Maliki Malang, Pelaksanaan Medical Check-Up, Jl. Jaksa Agung Suprapto
No. 23 Malang.
·
30 Oktober 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Ketua Panitia Peresmian BEI UIN
Maliki Malang, Pembubaran Panitia Peresmian BEI, Ruang Rapat Lt. I Fak.
Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
30 Oktober 2010, 07.30 – 15.00 WIB, Ketua Panitia STIE YKPN Yogyakarta, Dies
Natalis Ke-30 STIE YKPN Yogyakarta meyelenggarakan Seminar Nasional, Raung
Seminar STIE YKPN Yogyakarta.
·
31 Oktober 2010, 08.00 – 10.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Dialog
dengan Menhan, Ruang Rektor Lt. 1 Gedung Rektorat UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN SEPTEMBER 2010
·
1 September 2010, 16.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pengarahan
Dekan, Meeting Room Lt. I UIN Maliki Malang.
·
2 September 2010, 16.00 – Selesai, Dekan Fak. Sainstek, Buka Bersama
dan Kuliah Pakar dg tema “Rokok, Islam dan Kesehatan” Pembicara Prof. Drs.
Sutiman B. Sumitro, SU., DSc, Ruang Auditorium Lt. IV Fak. Sainstek UIN
Maliki Malang.
·
6 September 2010, 16.00 – 17.30 WIB, Sekretaris EL-Zawa, Buka Bersama
Bersama dan Penyerahan Santunan, Gedung Halaqqh Ma’ad Sunan Ampel al-Aly
UIN Maliki Malang.
·
7 September 2010, 09.30 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Sosialisasi
Restrurisasi Program dan Kegiatan dan Implementasi Pembiayaan pada Perguruan
Tinggi, Narasumber Maryatun Sanusi, S.Sos (Kasubag Pembinaan Fungsional PNBP
Biro Keuangan dan BMN Kementerian Agama RI), Ruang Sidang Rektorat Lt. III
UIN Maliki Malang.
·
22 September 2010, 13.00 WIB, Kepala LPMP UIN Maliki Malang, Coordinator
Meeting ISO, Kantor LPMP UIN Maliki Malang.
·
28 September 2010, 14.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
dan Pemberdayaan Mahasiswa Penerima Beasiswa, Aula Fakultas Humbut Lt. III
UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN AGUSTUS 2010
·
2 Agustus 2010, 09.00 – 11.00 WIB, PD. III FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
awal OPAK 2010 Fakultas Ekonomi, Ruang PD III FE. UIN Maliki Malang Lt. 2.
·
3 Agustus 2010, 08.30 – Selesai, Wakil PR. I UIN Maliki Malang, Koordinasi
Panitia OPAK Universitas Tahun 2010/2011, Aula Sidang Rektorat Lt. III UIN
Maliki Malang.
·
3 Agustus 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Kaprodi D-3 Perbankan Syariah, Koordinasi
Panitia Pelaksanaan Workshop, Meeting Room Lt. 1 UIN Maliki Malang.
·
4 Agustus 2010, 09.00 – Selesai, Panitia Temu Wali Mahasiswa UIN Maliki
Malang, Koordinasi Perdana Panitia Temu Wali Mahasiswa Tahun 2010, Aula
Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
6-7 Agustus 2010, 08.00 – Selesai, Kaprodi D-3 Perbankan Syariah, Workshop
SAP dan Silabus Program Diploma Tiga (D3) Perbankan Syariah, Ruang
Pertemuan Fakultas Ekonomi Lt. 1 UIN Maliki Malang.
·
8 Agustus 2010, 19.00 s.d 21.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Dialog
bersama Visiting Graduate Students dari Rusia, Ruang Rektor UIN Maliki
Malang.
·
9 Agustus 2010, 15.00 – Selesai, Wakil PR I UIN Maliki Malang, Penutupan
kegiatan Matrikulasi Mahasiswa Program Beasiswa Snatri Berprestasi UIN Maliki
Malang Tahun 2010, Aula HTQ I Masjid Ulul Albab UIN Maliki Malang.
·
10 Agustus 2010, 12.30 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Verifikasi
data base tenaga honorer tahun 2010, Ruang Pembantu Rektor Bidang Akademik
Rektorat Lt. I UIN Maliki Malang.
·
11 Agustus 2010, 13.00 – 15.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Rapat
Senat Terbatas tentang Kenaikan Pangkat Dosen, Ruang Rektor UIN Maliki
Malang.
·
12 Agustus 2010, 09.00 – 11.30 WIB, Ketua Panitia Temu Wali Mahasiswa, Koordinasi
dan Evaluasi Persiapan Kegiatan Temu Wali Mahasiswa, Ged. Rektorat Lt V UIN
Maliki Malang.
·
14 Agustus 2010, 09.00 – 11.30 WIB, PD. III FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Orientasi Pengenalan Akademik (OPAK), Laboratorium Akuntansi Lt. II FE. UIN
Maliki Malang.
·
17 Agustus 2010, 06.45 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Sumpah PNS,
Lapangan depan gedung Pasca UIN Maliki Malang.
·
17- 20 Agustus 2010, 07.00 – Selesai, Ketua BEM UIN Maliki Malang, OPAK
dg tema “Reorientasi Pendidikan Menuju Generasi Ulul Albab”, UIN Maliki
Malang.
·
19 Agustus 2010, 07.45 – 08.30 WIB, Ketua BEM FE UIN Maliki Malang, OPAK
Fakultas Ekonomi 2010, Aula Saintek Lt. IV UIN Maliki Malang.
·
20 Agustus 2010, 16.30 – Selesai, PD. III FE UIN Maliki Malang, Penutupan
OPAK dan Buka Bersama, Auditorium Sainstek Lt. 4 UIN Maliki Malang.
·
21 Agustus 2010, 12.30 WIB, Ketua Lemlitbang UIN Maliki Malang, Penjelasan
Tentang Laporan Kegiatan dan Keuangan Penelitian Kompetitif Dosen Tahun 2010,
Ruang Sidang Gedung Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
23 Agustus 2010, 07.30 -17.20 WIB, Ketua PLPG UIN Maliki Malang, Permohonan
Menjadi Nara Sumber PLPG, Hotel Grand Palem Batu Malang.
·
25 Agustus 2010, 09.00 – 11.30 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pengarahan
PR I UIN Maliki Malang dan Koordinasi Persiapan Perkuliahan Semester Gasal
Tahun Akademik 2010/2011, Ruang Rapat Lt. I Fak. Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
25 Agustus 2010, 13.00 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang¸Sosialisasi
Profil Website Dosen, Ruang Pertemuan Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
27 Agustus 2010, 15.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Diskusi
Kerukunan antar Umat Bergama Pasca Gus Dur dg tema “Prospek Kerukunan antar
Umat Bergama Pasca Gus Dur, Bersama Allisa Wahid”, Aula Perpustkaan Lt. 2
UIN Maliki Malang.
·
27 Agustus 2010, 16.30 – 18.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Sosialisasi
Pembangunan Gedung Pascasarjana dan Buka Bersama, Ruang Sidang Lt. 3 Gedung
Rektorat UIN Maliki Malang.
·
28 Agustus 2010, 09.00 – 11.30 WIB, PR I UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Akademik, Ruang Pembantu Rektor Bidang Akademik UIN Maliki
Malang.
·
28 Agustus 2010, 13.00 – 15.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Sosisalisasi
Pengelolaan Keuangan Negara dan Percepatan Penyerapan Anggaran 2010, Ruang
Sidang Lt. 3 Gedung Rektorat UIN Maliki Malang.
·
28 Agustus 2010, 16.00 – 18.00 WIB, H. Isroqunnajah, M.Ag, Pembukaan
Ta’lim Afkar dengan tema “Dzikir Perspektif Medis dan Psikologis” oleh Dr.
KH.M. Thohir, Sp,KJ, Gedung SC UIN Maliki Malang.
·
30 Agustus 2010, 15.30 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Evaluasi
Mekanisme Percepatan Pencairan Keuangan, Problematika Daya Serap Dana
APBN/Rupiah Murni dan Buka Puasa Bersama, Ruang Sidang Lt. I Fak. Saintek
UIN Maliki Malang.
·
30 Agustus 2010, 15.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Silaturrahim,
Koordinasi Pertemuan Alumni dan Buka Bersama, Meeting Room Lt. I FE UIN
Maliki Malang.
AGENDA
BULAN JULI 2010
·
1 Juli 2010, 10.00 – Selesai, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki Malang, Evaluasi
Perkuliahan Semester Genap 2009/2010 dan Pemasaran Mata Kuliah Semester Gasal
2010/2011, Ruang Meeting Lt. I FE UIN Maliki Malang.
·
2 Juli 2010, 14.00 WIB, Management Representative ISO UIN Maliki Malang,
Closing Meeting Audit (Audit Finding), Kantor LPMP UIN Maliki Malang.
·
5 Juli 2010, 13.00 WIB, Kabiro AAK UIN Maliki Malang, Undangan
Pengarahan Pengawas Ujian Tulis SPMB-PTAIN Tahun 2010, Ruang Pertemuan
Kabiro AAK Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
15 Juli 2010, 09.00 – 10.30 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang¸Verifikasi
Jadwal Perkuliahan Berparadigma Sains dan Agama, Ruang Rapat Lt. I FE UIN
Maliki Malang.
·
15 Juli 2010, 13.00 – 14.30 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang¸Koordinasi
Persiapan Perkuliahan Berparadigma Sains dan Agama, Ruang Rapat Lt. I FE
UIN Maliki Malang.
·
16 Juli 2010, 09.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Diskusi Rutin
Dosen “Model Perencanaan Strategik Dalam Islam”, Narasumber Slamet, SE., MM.,
Ph.D, Meeting Room FE UIN Maliki Malang.
·
16 Juli 2010, 13.00 – 15.00 WIB, Kabiro AAK UIN Maliki Malang, Sidang
Kelulusan PMB Jalur Mandiri dan Khusus TA. 2010/2011, Ruang Pertemuan
Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
18 Juli 2010, 09.00 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Pendataan
Tenaga Honorer yang Bekerja di Lingkungan Instansi Pemerintah berdasarkan Surat
Edaran MENPAN No. 05 Tahun 2010, Ruang Pertemuan Lt. III UIN Maliki Malang.
·
20 Juli 2010, 09.00 – 11.00 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Rencana Progres Report dan Kegiatan ke Depan, Ruang Rapat Lt. I Fak.
Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
20 Juli 2010, 12.30 – 15.30 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang, Rapat
Pembahasan Audit Internal dan Eksternal ISO ke Depan, Ruang Rapat Lt. I FE.
UIN Maliki Malang.
·
20 Juli 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR. I UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi tentang Sistem Penilaian pada Buku Pedoman Pendidikan 2010/2011,
Ruang Pembantu Rektor Bidang Akademik UIN Maliki Malang.
·
22 Juli 2010, 08.00 – 16.00 WIB, IAEI, Call For Papers Forum Riset
Perbankan Syariah, Kampus Program Pascasarjana Universitas Sriwijaya
Palembang Sumtra Selatan.
·
24 Juli 2010, 09.30 – 12.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Kuliah
Tamu Pemateri Abdullah Ahmad Badawi (Perdana Menteri Malaysia Periode 2003 s.d
2009), Ruang Pertemuan Lt. 5 Gedung Rektorat UIN Maliki Malang.
·
27 Juli 2010, 13.00 WIB, Kepala LPMP UIN Maliki Malang, Coordination
Meeting ISO 9001:2008, Kantor LPMP (Gedung Rektorat Lt. IV) UIN Maliki
Malang.
·
29 Juli 2010, 12.30 – Selesai, Kepala Biro AAK UIN Maliki Malang, Pembahasan
Sistem Online pada Administrasi Akademik, Meeting Room Gedung Rektorat Lt.
III UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN JUNI 2010
·
7 Juni 2010, 14.00 – Selesai, Ketua Pelaksanaan SNMPTN, Rapat
Koordinasi Panitia Pelaksana Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur SNMPTN Tahun
Akademik 2010/2011, Meeting Hall Gedung Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
8 Juni 2010, 19.30 – Selesai, Ketua BEM UIN Maliki Malang, Istiqhosah
bersama sebagai rasa peduli terhadap Palestina, Parkiran depan Gedung B UIN
Maliki Malang.
·
9 Juni 2010, 08.00 – Selesai, Drs. KH. Chamzawi, M.HI, Pembukaan
Pelatihan Korespondensi Bahasa Indonesia, Auditorium Fak. Humaniora dan
Budaya Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
9 Juni 2010, 08.30 – 11.30 WIB, PD II FE UIN Maliki Malang, Seminar
Sehari “Kewirausahaan dan Ekonomi Kerayakyatan”, Auditorium Fak. Sainstek
Lt. 4 UIN Maliki Malang.
·
14 Juni 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Kabiro AAK UIN Maliki Malang, Penjelasan
Tugas dan Tanggunjawab Seksi/Subsi dalam Pelaksanaan Ujian Tulis SNMTN 2010,
Ruang Pertemuan Rektorat Lt. 5 UIN Maliki Malang.
·
16 dan 17 Juni 2010, 07.00 – Selesai, PR I UIN Maliki Malang, Pelaksanaan
Ujian Tulis SNMPTN 2010, MAN 3 Malang.
·
20 Juni 2010, 08.00 – 11.00 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang, Sosialisasi
UAS Semester Gasal Tahun Akademik 2009/2010, Ruang Rapat Lt. I FE UIN
Maliki Malang.
·
22 Juni 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR. I UIN Maliki Malang, Koordinasi
Akademik dan Inventarisasi Masalah Semester Genap 2009/2010, Ruang Rektor
UIN Maliki Malang.
·
23 Juni 2010, 09.00 – 11.30 WIB, Direktur Pascasarjana UIN Maliki
Malang, Studium Generale tema “Intelektualisme Ilmu Hadist dan Signitifnya
bagi Pembentukan Tradisi Ilmiah”, Aula Lt. III Pascasarjana UIN Maliki
Malang.
·
25 Juni 2010, 08.30 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang, Penyerahan
SK CPNS dan Pengarahan Rektor, Ruang Pertemuan Rektorat Lt. III UIN Maliki
Malang.
·
26 Juni 2010, 09.00 – 11.30 WIB,
PR I UIN Maliki Malang, Tindaklanjut rapat koordinasi pimpinan Universitas
dan Fakultas tentang Posisi Jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) dan Penyusunan
Pedoman Pendidikan Tingkat Universitas dan Fakultas. Ruang Pembantu Rektor
Bidang Akademik UIN Maliki Malang.
·
29 Juni 2010, 13.00 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Rapat
Evaluasi dan Koordinasi Bid Administrasi Umum, Ruang Pertemuan Gedung
Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
30 Juni 2010, 09.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Evaluasi
UAS Semester Genap Tahun Akademik 2009/2010 dan Tindak Lanjut Pengkajian
Kurikulum Jurusan Manajemen Berparadigma Sains dan Agama oleh Kajur Manajemen,
Ruang Rapat Lt. I Fak. Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
30 Juni 2010, 09.00 – Selesai, Dekan Fak.Psikologi UIN Maliki Malang, Seminar
Sehari Fakultas Psikologi Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang,
Rektorat Lt. V UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN MEI 2010
·
1 Mei 2010, 08.30 – 11.30 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Tes TOEFL,
Ruang Lab. Bahasa Unit CLTIE FE UIN Maliki Malang.
·
1 Mei 2010, 10.00 – 15.00 WIB, PR. I UIN Maliki Malang, Penyusunan
Awal Proposal IDB Fase II, Ruang Pembantu Rektor Bidang Akademik UIN Maliki
Malang.
·
5 Mei 2010, 08.00 – 12.00 WIB, Direktur LKP2M UIN Maliki Malang, Diskusi
terbuka implementasi pembatalan UU BHP terhadap UIN Maliki Malang, Aula
Humbut Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
6 Mei 2010, 09.00 – 11.00 WIB, PR. II UIN Maliki Malang, Evaluasi
kinerja karyawan kontrak Universitas, Harian Lepas dan Fakultas di Lingkungan
UIN Maliki Malang, Ruang Kinerja Gedung Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
6 Mei 2010, 12.30 – Selesai, Kepala BAAK UIN Maliki Malang, Penetapan
Wisudawan Terbaik Smt. Genap 2009/2010, Ruang Pertemuan PR. I Lt. I UIN
Maliki Malang.
·
6-8 Mei 2010, 08.00 – Selesai, Ketua Panitia PKEBI FEUB, Seminar
Independensi BI dan Workshop Kurikulum Ekonomi Islam, Manajemen Islam dan
Akuntansi Syariah, Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya Malang.
·
8 Mei 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Presentasi
Sistem Koneksi Jaringan Internet dan Internet oleh Unit PUSKOMSI, Ruang
Pertemuan Gedung Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
8 – 11 Mei 2010, Naib Canselor Universiti Malaysia Terengganu Malaysia, Jemputan
Khas Menyertai “Universiti Malaysia Terengganu 9th International
Annual Symposium On Sustainability Science And Management” (UMTAS 2010),
Hotel Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia.
·
12 Mei 2010, 09.00 WIB, Ketua UP2KEI FE UIN Maliki Malang, Rapat
koordinasi jelang akreditasi Jurnal FE UIN Maliki Malang, Ruang Rapat Lt. I
FE UIN Maliki Malang.
·
12 Mei 2010, 18.30 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Tasyakuran
Yudisium Mahasiswa Semester Genap 2009/2010, Fakultas Ekonomi Lt. I UIN
Maliki Malang.
·
14 Mei 2010, 09.00 – 11.00 WIB, PR. I UIN Maliki Malang, Penempatan
Dosen dan Karyawan Berprestasi Tingkat Universitas, Ruang Pertemuan Lt. II
Perpustakaan UIN Maliki Malang.
·
14 Mei 2010, 14.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Gladi bersih
Rapat Terbuka Senat Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang,
Sport Center UIN Maliki Malang.
·
15 Mei 2010, 06.00 – 14.00 WIB, Rapat Terbuka Senat UIN Maliki Malang,
Gedung Sport Center (SC) UIN Maliki Malang.
·
14-15 Mei 2010, 15.00 – Selesai, Direktur HMJ-M FE. UIN Maliki Malang, Rapat
Kerja (Raker) HMJ.M, Villa Nusantara, Jl. Pring Kuningan Oro-oro Ombo, Batu
Malang.
·
18 – 20 Mei 2010, 08.00 – 17.00WIB, Dekan FE Universitas Airlangga, Training
of Trainer (ToT), Ruang Fajar Notonegoro Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Airlangga Surabaya.
·
18 Mei 2010, 11.00 – 12.30 WIB, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Seminar Nasional, Ruang Jurusan Akuntansi FE UIN Maliki Malang.
·
18 Mei 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR I UIN Maliki Malang¸Sosialisasi
Kebijakan Pemerintah tentang Tugas dan Kewajiban Dosen, Ruang Pertemuan
Rektor Bidang Akademik UIN Maliki Malang.
·
18 Mei 2010, 13.00 – 15.00 WIB, Ketua Panitia Seminar Nasional
Manajemen, Koordinasi Seminar Nasional, Ruang Rapat Lt. 1 Fakultas
Ekonomi.
·
19 Mei 2010, 13.00 WIB, Ketua UP2KEI FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
dan Evaluasi Akreditasi Jurnal, Ruang Rapat Lt. I FE UIN Maliki Malang.
·
21 Mei 2010, 08.00 – Selesai, PR I UIN Maliki Malang, Pelatihan
Webometric dalam rangka UIN Maliki menuju World Class University, LPMP UIN
Maliki Malang.
·
22 Mei 2010, 09.00 – Selesai, Studi Banding, dari STAIN Pamekasan
dengan Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Kampus UIN Maliki Malang.
·
22-23 Mei 2010, 08.00 – Selesai, Ketua LPM UIN Maliki Malang, Seminar
Nasional dan Call Paper, Ged. Rektorat Lt. 5 UIN Maliki Malang.
·
22 Mei 2010, 08.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Seminar
Nasional, Ged. Rektorat Lt. 5 UIN Maliki Malang.
·
22 Mei 2010, 09.00 – Selesai, HMJ Syariah STAIN Pamekasan, Studi
Banding Prodi Syariah, Kampus Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
24 Mei 2010, 09.00 – 11.30 WIB, Ketua Prodi PBA UIN Maliki Malang, Seminar
Internasional, Ged. Aula Pascasarjana Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
27 Mei 2010, 12.30 – 15.00 WIB, PD I UIN Maliki Malang, Koordinasi
Persiapan Pelaksanaan Final Test, Meeting Room Lt. I Fakultas Ekonomi UIN
Maliki Malang.
·
27 Mei 2010, 19.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Khotmil
Qur’an, Masjid At-Tarbiyah UIN Maliki Malang.
·
30 Mei 2010, 19.00 – Selesai, H. Imam Suprayogo, Tasyakuran Aqiqah,
Jl. Sasando 185, Tunggulwulung, Lowokwaru Malang.
AGENDA
BULAN APRIL 2010
·
9 April 2010, 13.00 – 15.00 WIB, Ketua Panitia Proposal Program S2, Koordinasi
Lanjutan, Meting Room Lt. I FE UIN Maliki Malang.
·
9 April 2010, 18.30 – 21.30 WIB, Ketua Komisariat PMII Sunan Ampel
Malang, Sharing dan Tahlil Akbar peringatan seratus hari wafatnya K.H.
Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Aupa Kantor Komisariat PMII Sunan Ampel
Malang.
·
10 April 2010, 07.30 – Selesai, Kajur Manajemen FE UIN Maliki Malang, Pengkajian
Kurikulum Jurursan Manajemen Berparadigma Sains dan Agama, Ruang Rapat Lt.
I Ged. Sosial FE UIN Maliki Malang.
·
15 April 2010, 13.00 – Selesai, Kepala BAAK UIN Maliki Malang, Koordinasi
Revisi Buku Pedoman Pendidikan Tahun 2010, Ruang Pertemuan Lt. III Kantor
Pusat UIN Maliki Malang.
·
20 April 2010, 16.00 – 17.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Pembukaan
Kegiatan Pembahasan Format RBA dan Laporan Keuangan Satker BLU di Lingkungan
PTAIN Se Indonesia, Ollino Garden Hotel (Belakang Ramayana) Malang.
·
22 April 2010, 12.30 – 14.30 WIB, PR I UIN Maliki Malang, Koordinasi
Pelaksanaan Pemilihan Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Berprestasi, Ruang
Pertemuan Lt. 2 Gedung Perpustakaan UIN Maliki Malang.
·
23 April 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Kuliah
Umum Pemateri Makhlani, SE., M.Sc “IDB Field Representativ di Indonesia
Kementerian Keuangan”, Raung Pertemuan Lt. 3 Gedung Rektorat UIN Maliki
Malang.
·
23 dan 24 April 2010, Organizing Committee, Konfrensi Internasional I
Asosiasi Ilmuwan Manajemen Indonesia (AIMI) tema “Enhancing Indonesia Bussines
Competitive”, Hotel Inna Putri Bali Nusa Dua Denpasar Bali.
·
24 April 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Penjelasan
Rektor tentang Mekanisme Pembiayaan Studi Lanjut (S3), Ruang Pertemuan Lt.
3 Gedung Rektorat UIN Maliki Malang.
·
27 April 2010, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Rencana
Pengembangan Fakultas Ekonomi, Ruang Dekan FE UIN Maliki Malang.
·
27 April 2010, 13.00 WIB, Kepala LPMP UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Webometrics-rangking, Kantor LPMP Gedung Rektorat Lt IV UIN
Maliki Malang.
·
27 April 2010, Naib Caselor Universiti Malaysia Terengganu, Kegiatan
Internasional Annual Symposium on Sustainability Science and Management (UMTAS
2010), Malaysia.
·
29 April 2010, 09.00 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang, Penyerahan
SK CPNS dan Pengarahan Rektor, Ruang Pertemuan Rektorat Lt. III UIN Maliki
Malang.
·
30 April s.d 1 Mei 2010, PR. II UIN Maliki Malang, Evaluasi Penyeran
Anggaran Triwulan I Fakultas dan Pembahasan Biaya Umum (SBU) Tahun 2010,
Wisma Tutti, Jl. Mawar Kota Batu Malang.
AGENDA
BULAN MARET 2010
·
1 Maret 2010, 12.30 – 14.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
awal pengembangan dan peningkatan kualitas pelayanan laboratorium, Ruang
Rapat Lt. 1 FE UIN Maliki Malang.
·
2 Maret 2010, 12.30 – Selesai, PR III UIN Maliki Malang, Koordinasi
Persiapan Pemilu Raya Mahasiswa, Ruang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan
Rektorat Lt.I UIN Maliki Malang.
·
2 Maret 2010, 13.00 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang, Rapat
koordinasi panitia pelaksanaan kegiatan Halaqoh Ulama Salafiyah dan Diniyah
Tahun 2010, Raung Pertemuan Lt. II Perpustakaan Pusat UIN Maliki Malang.
·
3 Maret 2010, 10.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Sinkronisasi
rencana Kerja Pojok BEI dengan Dana Reksa Sekuritas, Ruang Rapat Lt. 1 UIN
Maliki Malang.
·
4 Maret 2010, 08.00 – Selesai, Direktur Puskad, Semiloka Nasional
APBD/Keuangan Daerah dg tema “Membangun Tata Kelola Keuangan Daerah yang lebih
Akuntabel, Transparan, Partisipatif dan Pro Rakyat”, Pusat Pertemuan Ilmiah
UNMER Malang,
·
4 Maret 2010, 14.00 – 16.00 WIB, Ketua Panitia Penyusun proposal
Pascasarjana, Koordinasi lanjut penyusunan proposal program pascasarjana
Ekonomi Islam, Meeting Room Lt. 1 UIN Maliki Malang.
·
5 Maret 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PD III FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Persiapan Temu Alumni, Ruang PD. III Lt. 2 FE UIN Maliki Malang
·
6 Maret 2010, 07.00 – Selesai, Ketua UP2M FE UIN Maliki Malang, Seminar
PKLI, Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
6 Maret 2010, 09.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Diskusi
rutin Dosen “Membangun Organisasi Islam”, Ruang Multimedia Lt. 3 FE UIN
Maliki Malang.
·
8 Maret 2010, 12.30 – 15.45 WIB, Rektor UIN Maliki Malang, Pembukaan
Halaqoh Ulama’ Pondok Pesantren Salafiyah dan Diniyah, Kampus UIN Maulana
Malik Ibrahim Malang.
·
9 Maret 2010, 12.30 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Koordinasi dan
sinkronisasi rencana kerja dalam rangka merancang bentuk kesepakatan, Ruang
Rapat Lt. 1 FE UIN Maliki Malang.
·
10 Maret 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR I UIN Maliki Malang, Koordinasi
tentang Rekrutmen Mahasiswa Baru dan Kuota Masing-masing Prodi, Ruang Wakil
Rektor Bidang Akademik UIN Maliki Malang.
·
12 Maret 2010, 15.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Penilaian
Kenaikan Pangkat Dosen per Oktober 2010, Meeting Room Lt. I Fakultas
Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
18 Maret 2010, 14.00 – Selesai, Kepala BAAK UIN Maliki Malang, Setting
Kelulusan Mahasiswa Baru melalui Jalur PMDK dan Prestasi, Raung Pertemuan
(Kantor Pusat Lt. III) UIN Maliki Malang.
·
27 Maret 2010, 07.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pengkajian
Kurikulum Jurusan Manajemen Berparadigma Sains dan Agama, Ruang Rapat Lt. I
Ged. Sosial FE UIN Maliki Malang.
·
30 Maret 2010, 13.00 – Selesai, Kepala BAAK UIN Maliki Malang, Persiapan
Pelaksanaan Tes Masuk Mahasiswa Baru Jalur Mandiri dan Khusus, Ruang
Pertemuan Kantor Pusat Lt. III UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN PEBRUARI 2010
·
8 Februari 2010, 09.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Persiapan Pelaksanaan Kegiatan 2010, Ruang Rapat Lt. 1 FE UIN Maliki
Malang.
·
9 Februari 2010, 13.00 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Sidang
Penetapan Angka Kredit Dosen, Ruang Rektor UIN Maliki Malang.
·
11 Februari 2010, 12.30 – 14.00 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang¸Koordinasi
Pemograman, Koordinasi Perwalian, Koordinasi Persiapan Perkuliahan dan
lain-lain, Ruang Rapat Lt. I FE UIN Maliki Malang.
·
12 Februari 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR. I UIN Maliki Malang, Pembahasan
Buku dan Instrumen Penilaian Dosen, Karyawan dan Mahasiswa Berpretasi Tahun
2009/2010, Ruang Sidang Rektorat Lt.3 UIN Maliki Malang.
·
12 Februari 2010, 13.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pengarahan
Dekan, Meeting Room Lt. 1 FE UIN Maliki Malang.
·
12 Februari 2010, 19.30 – Selesai, PR III UIN Maliki Malang, Pembukaan
Orientasi Program Beasiswa Santri Berprestasi, Hotel Grand Palem Batu
Malang.
·
15 Februari 2010, 08.30 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang,
·
15 Februari 2010, 09.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Rapat
koordinasi tentang : Paparan Hasil Pemeriksaan dan Tindak Lanjut Temuan BPK RI
Tahun Anggaran 2008 dan 2009 serta Pemeriksaan Laporan Keuangan BPK RI Tahun
Anggaran 2008 dan 2009, Raung Pertemuan Lt. III UIN Maliki Malang.
·
19 Februari 2010, 09.00 – 11.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Arahan
dari Pembantu Rektor I UIN Maliki Malang, Koordinasi Persiapan Perkuliahan dan
lain-lain, Ruang Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
22 Februari 2010, 13.00 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Revisi Pagu Anggaran 2010, Ruang Pertemuan Lt. III UIN Maliki
Malang.
·
22 Februari 2010, 20.00 – Selesai, Dr. H. Roibin, M.HI, Seminar Sholat
Khusuk (20.00 – 22.00 WIB) dan Dzikir dan Implementasi Sholat Khusyuk (02.00 –
03.30 WIB) Pembicara Prof. Dr. H. Sholeh, M.Pd (Penulis buku Sholat Tahajut), Masjid
At-Tarbiyah UIN Maliki Malang.
·
23 Februari 2010, 12.30 – 14.00 WIB, PD. I FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Lanjutan Sinkronisasi Data Manajemen, Ruang PD. I Lt.2 FE UIN Maliki
Malang.
·
24 Februari 2010, 14.00 – 15.00 WIB, Kepala BAAK UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Penerimaan Mahasiswa Baru melalui Jalur PMDK dan Prestasi, Ruang
Pertemuan (Kantor Pusat Lt. III) UIN Maliki Malang.
·
24 Februari 2010, 14.30 – 16.00 WIB, Ketua Panitia Proposal S-2, Koordinasi
awal penyusunan proposal Pascasarjana Ekonomi Islam, Ruang Rapat Lt. 1 FE
UIN Maliki Malang.
·
27 Februari 2010, 13.00 – Selesai, PR II UIN Maliki Malang, Penyerahan
SK CPNS dan Pengarahan Rektor, Ruang Pertemuan Rektorat Lt. III UIN Maliki
Malang.
AGENDA
BULAN JANUARI 2010
·
8 Januari 2010, 11.00 – 16.30 WIB, PD II FE UIN Maliki Malang, Manajemen
Pengelolaan Arsip dan Problem Solving, Hotel Kusuma Agro Wisata Batu.
·
9 Januari 2010, 08.30 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Pembinaan
Karir Dosen dari Diktis, Depag. Pusat, Rektorat Lt. 5 UIN Maliki Malang.
·
12 Januari 2010, 09.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Rapat
Tinjauan Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2008 di UIN Maliki Malang, Ruang
Meeting Ged. Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
14 Januari 2010, 08.30 WIB, Kepala LPMP UIN Maliki Malang¸Opening
Meeting Audit Eksternal, Kantor LPMP UIN Maliki Malang.
·
15 Januari 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR I UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi, Ruang Sidang Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
20 Januari 2010, 08.00 – 17.00 WIB, Ketua Panitia Seminar Nasional
UNIBRAW Malang, Seminar Nasional “Mengembangkan Entrepreneurs Berdaya Saing
Internasional melalui Pemanfaatan Budaya Lokal”, Ged. Pembelajaran Terpadu
Program Magister dan Doktor FE – Universitas Brawijaya Malang.
·
20 Januari 2010, 08.00 – 08.15 Wib, PD. I FE UIN Maliki Malang, Permohonan
Narasumber dan Pengarahan tentang PKLI, Lab. Akt. Lt. II FE UIN Maliki
Malang.
·
20 Januari 2010, 08.30 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Penyerahan
Kertas Kerja RKA-KL (Rencana Kerja Anggaran – Kementerian/Lembaga) Tahun
Anggaran 2010, Raung Pertemuan Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
20 Januari 2010, 10.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Kunjungan
Kerja dari Madrasah Aliyah Al-Muslimun Lamongan, Lab. Akuntansi Lt. II FE
UIN Maliki Malang.
·
20 Januari 2010, 11.00 – 13.00 WIB, Kepala Madrasah Aliyah Al Muslimun
Lamongan, Kunjungan Ke Fakultas, Hallroom Fakultas Ekonomi UIN Maliki
Malang.
·
23 Januari 2010, 07.00 – Selesai, PD II FE UIN Maliki Malang, Kerja
bakti membersihkan lingkungan Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang.
·
26 Januari 2010, 13.00 – 15.00 WIB, PR I UIN Maliki Malang, Koordinasi
tentang Program Pengabdian kepada Masyarakat oleh LPM, Ruang Pembantu
Rektor Bidang Akademik UIN Maliki Malang.
·
27 Januari 2010, 09.00 – 10.00 WIB, Kepala BAAK UIN Maliki Malang, Sosialisasi
ESBED bersama Tim ESBED DIKTI Jakarta, Meeting Room Ged. Rektorat Lt. 3 UIN
Maliki Malang.
·
27 – 29 Januari 2010, 08.00 – 15.00 WIB, Dekan FE UIN Maliki Malang, Tidankan
perbaikan atas hasil temuan audit eksternal-surveillance terhadap system
Manajemen Mutu ISO 9001:2000, Kantor LPMP Gedung Rektorat Lt IV UIN Maliki
Malang.
AGENDA DESEMBER-JANUARI 2009
AGENDA
BULAN DESEMBER 2009
·
3 Desember 2009, 14.00 – 15.30 Wib, Ketua Pelaksana (Drs. H. Sudiyono), Pembukaan
Acara Sosialisasi Pengembangan Sistem Seleksi Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama
Islam Negeri (PTAIN), Hotel Kartika Wijaya, Jl. Panglima Sudirman No. 127
Batu Malang.
·
11 Desember 2009, 07.15 – 11.20 Wib, Ketua Jurusan Akuntansi Fe UIN
Maliki Malang, Accounting Gathering untuk Mahasiswa Jurusan Akuntansi,
Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
11 – 17 Desember 2009, 08.00 – 14.00 Wib, Kajur Manajemen FE UIN Maliki
Malang, Perwalian/Kepenasehatan Akademik, Ruang Dosen Masing-masing Ged.
FE UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN NOVEMBER 2009
·
2 November 2009, 09.00 s.d 11.00 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Penandatanganan
MoU anatara UIN Maliki Malang dengan Moscow Islamic University, Rusia Islamic
University dan The North Caucasian Islamic Center of Education and Science,
Ruang Pertemuan Ged. Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
6 November 2009, 08.00 s.d Selesai, Kajur Manajemen FE UIN Maliki
Malang, Evaluasi SAP dan Silabi, Ruang Multimedia Lt. III FE .
·
6 November 2009, 08.00 – 17.00 Wib, Direktur IDX, Edukasi Pasar Modal
bagi Perguruan Tinggi se-Jawa Timur, Kantor BEI Surabaya, Jl. Basuki Rahmat
No. 46 Surabaya.
·
11 November 2009, 15.00 – 16.30 Wib dan 19.00 – 21.30 Wib, Rektor UIN
Maliki Malang, Peremian Masjid Ma’had Sunan Ampel Al Ali dan Dzikir Akbar
bersama Menteri Agama dan Gubernur Jawa Timur, Kampus UIN Maliki Malang.
·
11, 18, 25 November 2009, 08.30 – 12.00, Fakultas Ekonomi UNIBRAW, Dies
Natalis ke 48 Fakultas Ekonomi Universitas Brawijaya yaitu Guest Lecture Series
(Kuliah Tamu), Guest House Universitas Brawijaya Malang.
·
9 - 12 November 2009, 08.30 – 17.00 Wib, Kepala Unit IDX, IDX-Stock
Exchange Game Competition 2009, Training Room BEI, Jl. Basuki Rahmat 46
Surabaya.
·
10 November 2009, 13.00 – 14.30 Wib, PR. I UIN Maliki Malang, Persiapan
Evaluasi SPM, Ruang Pertemuan Ged. Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
13 November 2009, 07.30 s.d 11.30 Wib, Kajur Manajemen FE UIN Maliki
Malang, Pembukaan Pelatihan “Performance and Motivation”, Lab. Akuntansi
Lt.II FE UIN Maliki Malang.
·
13 November 2009, 13.00 – Selesai, Ketua Pelaksana Wisuda, Gladi
Bersih Wisuda, Ged. Sport Center (SC) UIN Maliki Malang.
·
14 November 2009, 06.00 – 14.00 Wib., Ketua Pelaksana Wisuda, Rapat
Terbuka Senat UIN Maliki Malang, Gedung Sport Center (SC) UIN Maliki
Malang.
·
15 November 2009, 07.15 – Selesai, Kabiro Adm Umum UIN Maliki Malang, Pelaksanaan
Ujian CPNS UIN Maliki Malang, Ruang Perkuliahan A UIN Maliki Malang.
·
16 November 2009, 13.00 Wib, Dekan FE UIN Maliki Malang, Rapat
Koordinasi Kegiatan Bulan November dan Desember 2009, Lab. Akuntansi Lt. II
FE UIN Maliki Malang.
·
18 November 2009, 13.30 Wib, PR. II UIN Maliki Malang, Sosialisasi
dan Bimbingan Penyusunan Remunerasi oleh Tim Departemen Agama Pusat, Ruang
Sidang Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
20 November 2009, 09.00 – 10.30 Wib, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki
Malang, Finalisasi Produk Laporan Jurusan Akuntansi, Ruang Jurusan FE
UIN Maliki Malang.
·
21 November 2009, 08.15 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Sosialisasi
Perencanaan dan Penganggaran, Ruang Pertemuan Ged. Rektorat Lt. III UIN
Maliki Malang.
·
30 November 2009, 13.00 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang, Sinkronisasi
Sistem dan Administrasi Pembayaran Biaya Akademik, Ruang Sidang Ged.
Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN OKTOBER 2009
·
3 Oktober 2009, 08.00 – Selesai, Kajur Manajemen FE UIN Maliki Malang, Menguji
Skripsi Periode I Semester Gasal, Ged. FE UIN Maliki Malang.
·
7 Oktober 2009, 13.00 – 14.30 Wib, Kabiro Akademik UIN Maliki Malang, Koordinasi
Akademik ESBED dan Persiapan Perkuliahan Semester Genap 2009/2010, Meeting
Hall Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
8 Oktober 2009, 13.00 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Pengarahan
Rektor dan Penyherahan SK CPNS, Ruang Sidang LT. III UIN Maliki Malang.
·
9 Oktober 2009, 09.00 – 10.00 Wib, Kajur Akuntansi FE UIN Maliki Malang,
Program Akademik Jurusan Akuntansi 2009, Raung Lab. Akuntansi Lt. II FE
UIN Maliki Malang.
·
8 – 9 Oktober 2009, 08.00 – 16.00 Wib, Simposium Nasional IV Yogyakarta,
Mengembangkan Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia
(P3EI FE UII), Hotel Sahid Yogyakrta.
·
11 Oktober 2009, 19.00 Wib, Ketua Humas UIN Maliki Malang, Dialog
Wawasan Kebangsaan, Rektorat Lt. I UIN Maliki Malang.
·
12 Oktober 2009, 10.00 – Selesai, Kajur Manajemen FE UIN Maliki Malang, Undangan
Menguji Skripsi Periode II Semester Gasal, Ged. FE UIN Maliki Malang.
·
13 Oktober 2009, 08.30 – 09.30 Wib, Ketua Unit Humas UIN Maliki Malang, Dialog
Civitas Akademika UIN Maliki Malang dengan STAIN SAS Bangka Belitung, Ruang
Rektorat Lt. 1 UIN Maliki Malang.
·
14 Oktober 2009, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Evaluasi
Program Kerja 2009 dan Persiapan UTS Tahun Akademik 2009/2010, Ruang Lab.
Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
16 – 18 Oktober 2009, 15.00 – Selesai, SEMA Fe UIN Maliki Malang, Agenda
Personality Development Training (PDT), tema Increase Your Ability With Smart
Thinking, Selorejo Ngantang Malang.
·
20 Oktober 2009, 09.00 – Selesai, PR. III UIN Maliki Malang¸ Penjelasan
tentang program pemberian Beasiswa BI dan Sosialisasi Ciri-ciri Uang Rupiah,
Ruang Serbaguna Lantai III Bank Indonesia Cab. Malang.
·
20 Oktober 2009, 09.00 – Selesai, Bank Indonesia Malang, Penjelasan
tentang program pemberian Besiswa Bank Indonesia dan sosialisasi keaslian uang
rupiah, Ruang Serbaguna Lt. III Bank Indonesia Jl. Merdeka Utara No. 7
Malang.
·
20 Oktober 2009, 13.00 – Selesai, PD I FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Standar Pelayanan Minimum, Ruang Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki
Malang.
·
21 Oktober 2009, 13.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Yudisium
Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Ruang Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN
Maliki Malang.
·
26 Oktober 2009, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Diskusi
Rutin, tema Manajemen Strategi Antara Realitas dan Harapan, Lab. Akuntansi
Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
28 Oktober 2009, 12.30 – 14.00 Wib, Kabiro Akademik UIN Maliki Malang, Sosialisasi
Instrumen Akreditasi 2010, Meeting Room Ged. Rektorat Lt. 3 UIN Maliki
Malang.
AGENDA
BULAN SEPTEMBER 2009
·
9 September 2009, 09.00 – Selesai, Kabiro Adm Umum UIN Maliki Malang, Sosialisasi
Aplikasi Persediaan, Ruang Kabiro Adm Umum Lt. II Ged. Pusat UIN Maliki
Malang.
·
9 September 2009, 13.00 – 15.00 Wib, PR. II UIN Maliki Malang, Koordinasi
Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Ruang Pertemuan Lt. III UIN Maliki
Malang.
·
9 September 2009, 16.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Penjelasan
proses pergantian Pembantu Dekan Bidang Akademik dan Kuliah Ramadhan, oleh H.
Ahmad Djalaluddin, Lc., MA, Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
28 September 2009, 08.00 – 11.30 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Halal
Bihalal Keluarga Besar UIN Maliki Malang, Ged. Sport Center UIN Maliki
Malang.
AGENDA
BULAN AGUSTUS 2009
·
4 Agustus 2009, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Jurusan Manajemen, Akuntansi dan Program D-3 Perbankan Syariah FE UIN Maliki
Malang, Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
5 Agustus 2009, 09.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Evaluasi
Penyusunan Pedoman Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Lab. Akuntansi Lt.
II FE UIN Maliki Malang.
·
7 Agustus 2009, 12.30 – 15.00 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Koordinasi
Akademik, Ruang Pertemuan Ged. Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
10 s.d 14 Agustus 2009, 09.00 – 17.30 Wib, CIRTIE, Program training “Akuntansi
Bank Syariah”, CIRTIE Training Room Lt. 2 Jl. Ir. Djuanda No. 50
Perkantoran Ciputat Indah Permai Blok E.18, Ciputat – Tangerang.
·
11 -12 September 2009, 12.30 – Selesai, Koordinator PKLI, Seminar
Hasil PKLI Semester Gasal Tahun Akademik 2009/2010, Lab. Akuntansi Lt. 2 FE
UIN Maliki Malang.
·
20 Agustus 2009, 08.30 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, PD. I FE
UIN Maliki Malang, Persiapan Pemograman Mata Kuliah, Koordinasi Persiapan
Perkuliahan dan Pendataan Kompetensi Dosen, Accounting Lab. Room Lt. 2 FE
UIN Maliki Malang.
·
24 s.d 27 Agustus 2009, 08.00 – 14.00 Wib, PD. I FE UIN Maliki Malang, Undangan
menghadiri perwalian, Sesuai tempat dosen FE UIN Maliki Malang.
·
25 Agustus 2009, 09.00 – 11.00 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Pemilihan
Direktur Pascasarjana, Ruang Rektorat Lt. I UIN Maliki Malang.
·
26 Agustus 2009, 16.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pemilihan
Pembantu Dekan Bidang Akademik, Buka puasa bersama dan lain-lain, Ruang
Rapat PD I FE UIN Maliki Malang.
·
27 Agustus 2009, 09.30 – 11.30 Wib, Ketua Program Studi D-3 Perbankan
Syariah FE UIN Maliki Malang, Koordinasi perkuliahan semester Gasal Tahun
Akademik 2009/2010 dan Pemaparan Silabus dan SAP matakuliah yang diampuh,
Lab. Akuntansi Fe UIN Maliki Malang.
·
27 Agustus 2009, 09.00 – 11.30 Wib, PR. I UIN Maliki Malang, Koordinasi
Materi Perkulihaan Metodologi Perkuliahan, Ruang Pertemuan Ged. Rektorat
Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
28 Agustus 2009, 09.00 – 11.30 Wib, PR. I UIN Maliki Malang, Koordinasi
program Ma’had dan PKPBA dengan fakultas, Ruang PR. I UIN Maliki Malang,
AGENDA
BULAN JULI 2009
·
3-4 Juli 2009, 08.00 – Selesai, PD. II FE UIN Maliki Malang, Rapat
Penyusunan Rencana Kerja dan Penyusunan Job Deskripsi, Ruang Lab. Akuntansi
Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
14 Juli 2009, 13.00 – 14.00 Wib, Kabiro Akademik UIN Maliki Malang, Persiapan
perkuliahan semester ganjil 2009/2010 dan data-data EPSBED, Ruang Sidang
Lt. III Ged. Rektorat UIN Maliki Malang.
·
15 Juli 2009, 09.00 – 11.00 Wib,
Rektor UIN Maliki Malang, Rapat Senat tentang : 1. Ta’aruf Anggota Senat
Baru, 2. Persiapan Pemilihan Pembantu Rektor, 3. Lain-lain. Ruang Pertemuan
Rektor UIN Maliki Malang.
·
18 Juli 2009, 08.00 – Selesai, 08.00 – Selesai, Kasubag FE UIN Maliki
Malang, Tadarus Al-Quran dan Tausiah, Ruang Perpustakaan Lt. II FE UIN
Maliki Malang.
·
18 Juli 2009, 12.30 – 15.00 Wib, PR. I UIN Maliki Malang, Pembahasan
tentang Reposisi Program Studi Perbankan Syariah (D3), Ruang Pertemuan
Rektorat UIN Maliki Malang.
·
21 Juli 2009, 09.00 – 11.00 Wib, Drs. H. Sudiyono, Koordinasi
pelaksanaan ujian PMB Jalur Mandiri dan Jalur Khusus Tahun Akademik 2009/2010,
Ruang Pertemuan, Ged. Rektorat Lantai 5 UIN Maliki Malang.
·
21 Juli 2009, 12.30 Wib, Dekan FE UIN Maliki Malang, Rapat Koordinasi
Perkuliahan, Ruang PD. I Lt. II FE. UIN Maliki Malang.
·
24 Juli 2009, 13.00 – Selesai,
Drs. H. Sudiyono, Sidang Kelulusan PMB Jalur Mandiri dan Khusus Tahun
Akademik 2009/2010, Ruang Pertemuan Ged. Perpustakaan Pusat Lt. 2 UIN
Maliki Malang.
·
24 Juli 2009, 08.00 Wib, Fakultas Sain dan Teknologi UIN Malang, Pembukaan
Seminar Nasional XX dan Kongres
Perhimpunan Biologi Indonesia XIV dengan tema “Peran Biologi dalam Penyelamatan
Biodiversitas Indonesia”, Auditorium Lt. 5 UIN Maliki Malang.
·
25 Juli 2009, 10.00 – 12.00 Wib, Dekan FE UIN Maliki Malang, Penyusunan
profil dan kurikulum program D-3 Perbankan Syariah FE UIN Maliki Malang,
Ruang PD. I FE UIN Maliki Malang.
·
29 Juli 2009, 09.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Finalisasi
Revisi Pedoman Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Lab. Akuntansi Lt. II FE
UIN Maliki Malang.
·
30 Juli 2009, 12.30 – 14.30 Wib, Dekan FE UIN Maliki Malang, Model
Penglolaan Zakat untuk Kesejahraan Umat di Indonesia, Ruang Mutimedia Lt.
III FE UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN JUNI 2009
·
2 Juni 2009, 19.00 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Pelantikan Dekan,
Ged. Rektorat Lt. 1 UIN Maliki Malang.
·
3 Juni 2009, 12.30 – 15.00 Wib, PR. I UIN Maliki Malang, Pengarahan
dari Pembantu Rektor Bidang Akademik dan Monitoring Pelaksanaan PMB Tahun
Aakdemik 2009/2010, Ruang Pertemuan Ged. Rektorat Lt. 3 UIN Maliki Malang.
·
5 Juni 2009, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Diskusi
Rutin Dosen, tema Fenomena-fenomena di seputar kebijakaninitial public offering
(IPO) dan pengukuran kinerja perusahaan di Indonesia, Ruang Multimedia Lt.
III FE UIN Maliki Malang.
·
9 Juni 2009, 09.00 – Selesai, PD. II FE UIN Maliki Malang, Rapat
Karyawan FE UIN Maliki Malang. Ruang Rapat PD. I & PD. II FE UIN Maliki
Malang.
·
13 Juni 2009, 08.00 – Selesai, Kasubag FE UIN Maliki Malang, Pengajian,
Narasumber H. Ahmad Djalaludin, Lc., MA, Ruang Perpustkaan Lt. II FE UIN
Maliki Malang.
·
15 Juni 2009, 13.00 Wib, Ketua Sekretriatan ISO UIN Maliki Malang, Rapat
Tinjauan Manajemen (RTM), Ruang Meeting Ged. Rektorat Lt. III UIN Maliki
Malang
·
16 Juni 2009, 12.30 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Rapat UAS
dan Pembagian Jadwal UAS Revisi dan Evaluasi Akademik, Ruang MultimediaLt.
III FE UIN Maliki Malang.
·
17 Juni 2009, 09.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Seminar
Internasional, Ruang Pertemuan Ged. Rektorat Lt. 5 UIN Maliki Malang.
·
17 Juni 2009, 09.00 – 11.30 Wib, PR. Bidang Kerjasama UIN Maliki Malang,
Pengembangan Kampus bermitra dengan Jepang, Ruang Pertemuan Rektor UIN
Maliki Malang.
·
18 Juni 2009, 12.30 – 14.30 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Koordinasi
Persiapan Upacara Dies Natalis, Ruang Pertemuan Rektor UIN Maliki Malang.
·
18 Juni 2009, 12.30 – 14.30 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Diskusi
Ilmiah bersama Prof. Greg Barton, Ph. D, Ruang Pertemuan Biro AAK UIN
Maliki Malang.
·
20 Juni 2009, 13.30 Wib, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pemilihan
Anggota Senat Universitas dari Unsur Wakil Dosen, Ruang Mutimedia FE Lt.
III UIN Maliki Malang.
·
20 Juni 2009, 16.10 Wib, Dekan FE UIN Maliki Malang, Pemilihan
Pembantu Dekan periode 2009 – 2013, Ruang Ruang Sidang PD I dan PD II FE
UIN Maliki Malang.
·
21 Juni 2009, 07.00 Wib, Ketua Panitia Dr. Sugeng Listyo Prabowo, Gerak
Jalan Sehat memperingati Dies Natalies V UIN Maliki Malang, Sport Center UIN
Maliki Malang.
·
25 Juni 2009, 12.30 – Selesai, Koordinator PKLI FE UIN Maliki Malang, Pembekalan
PKLI Semester Gasal Tahun Akademik 2009/2010, Lab. Akuntansi Lt. 2 Fakultas
Ekonomi FE UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN MEI 2009
·
12 Mei 2009, 12.30 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
Persiapan Audit Mutu Internal, Ruang Rapat Dekan I dan II Lt. 1 FE UIN
Maliki Malang.
·
14 Mei 2009, 13.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Silaturahmi
dengan Dekanat FE dan Menuntaskan Laporan Pertanggungjawaban BEM dan DPM FE UIN
Maliki Malang, Lab. Akuntansi Lt. II Ged. Baru FE UIN Maliki Malang.
·
14 – 15 Mei 2009, 08.00 – 16.00 Wib, Ketua Auditor/SPI UIN Maliki
Malang, Pelatihan Satuan Pemeriksa (Audit Internal), Ruang Meeting Ged.
Rektorat Lt. III UIN Maliki Malang.
·
20 Mei 2009, 09.00 – Selesai, PR. III UIN Maliki Malang, Sosialisasi
Rekrutmen Anggota POLRI, Aula Sidang Rektorat Lt. V UIN Maliki Malang.
·
23 Mei 2009, 08.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Menguji
Seminar Proposal Skripsi Semester Genap Periode I Tahun akademik 2008/2009
Jurusan manajemen, Ged. Baru Lt. 2 FE UIN Maliki Malang.
·
24 Mei 2009, 19.00 – Selesai, Koordinator Bidang Akademik UIN Maliki
Malang, Pembukaan Diklat Standar Mutu bagi Calon Dosen UIN Maliki Malang,
Hotel Pitaloka Palereman, Jl. Dewi Sartika No. 9 Batu Malang.
·
24 – 30 Mei 2009, 13.00 – Selesai, PR. II UIN Maliki Malang, Diklat
Standar Mutu Calon Dosen UIN Maliki Malang, Hotel Pitaloka Palereman, Jl.
Dewi Sartika no. 9 Batu Malang.
·
30 Mei 2009, 08.00 – Selesai, Kasubag FE UIN Maliki Malang, Undangan
Pengajian, Perpustakaan Lt. II FE UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN APRIL 2009
·
18 April 2009, 07.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Kuliah
Tamu “Hubungan Industrial dan Peran Manajer Sumber Daya Manusia Perusahaan”,
Ruang Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
25 April 2009, Kabiro Akademik UIN Maliki Malang, Penempatan
Wisudawan/Wisudawati terbaik, Ruang Sidang Rektorat Lt. III UIN Maliki
Malang.
·
30 April 2009, 15.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Yudisium
Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Ruang Lab. Lt. II FE UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN MARET 2009
·
02 Maret 2009, 12.30 – Selesai, PD. III UIN Maliki Malang, Penjaringan
Calon Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Lab. Akuntansi Lt. II FE
UIN Maliki Malang.
·
10 Maret 2009, 09.30 – 11.30 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Dialog
Pengembangan PTAI Bersama Bpk. Dr. dr. H. Tarmizi Taher (Mantan Menteri Agama
RI), Ruang Sidang Perpustakaan Lt. 2 UIN Maliki Malang.
·
10 Maret 2009, 12.30 – Selesai, PD. III FE UIN Maliki Malang, Laporan
Pertanggungjawaban Dekan Periode 2005 – 2009 dan Penyampaian Visi dan Misi
Calon Dekan FE Periode 2009 – 2013, Ruang Rapat PD. I & PD. II FE UIN
Maliki Malang.
·
11 Maret 2009, 12.30 – Selesai, PD. III FE UIN Maliki Malang, Pemilihan
Dekan, Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan, Ruang Rapat PD. I & PD. II
FE UIN Maliki Malang.
·
13 Maret 2009, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Seminar
PKLI, Lab. Akuntansi FE UIN Maliki Malang.
·
14 Maret 2009, 08.00 – 09.30 Wib, Kasubag TU FE UIN Maliki Malang, Taushiyah
& Penyejuk Qolbu, Pembicara Ustadz H. A. Djalaluddin, Lc., MA, Ruang
Perpustakaan FE UIN Maliki Malang.
·
24 Maret 2009, 13.00 – 15.00 Wib, PR. I UIN Maliki Malang. Koordinasi
Persiapan Pelaksanaan SNM-PTN Tahun 2009, Ruang Pertemuan Rektorat UIN
Maliki Malang.
AGENDA
BULAN PEBRUARI 2009
·
03 Februari 2009, 09.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Evaluasi
pelaksanaan Workhsop 2008 dan Sosialisasi Sistem Penilaian Akademik, Ruang
Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Maliki Malang.
·
06 Februari 2009, 09.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Revisi
Pedoman Penulisan Skripsi FE UIN Maliki Malang, Ruang Lab. Akuntansi Lt. II
FE UIN Maliki Malang.
·
06 Februari 2009, 13.00 – 15.00 Wib, Rektor UIN Maliki Malang, Sidang
Kenaikan Pangkat Dosen, Ruang Pertemuan Rektor UIN Maliki Malang.
·
7 Februari 2009, 09.00 – 11.00 Wib, PR. I UIN Maliki Malang. Koordinasi
Pengelolaan Laboratorium, Ruang Pertemuan PR. Bidang Akademik UIN Maliki
Malang.
·
17 Februari 2009, 08.00 – Selesai, Rektor UIN Maliki Malang, Menerima
Tamu Pimpinan PTN Se Jawa Timur, Ruang Rektor UIN Maliki Malang.
·
19 Februari 2009, 09.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Kuliah
Tamu malalui Video Conference, Narasumber Dr. Charles (Yassin) Chan, Ruang
Lab. Multimedia Lt. III FE UIN Maliki Malang.
·
23 Februari 2009, 08.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Rapat
Senat Fakultas, Ruang Rapat PD. I & PD II FE UIN Maliki Malang.
·
23 – 27 Februari 2009, 08.00 – Selesai, PD. I FE UIN Maliki Malang, Menghadiri
Perwalian, Ruang dosen masing-masing UIN Maliki Malang.
·
24 Februari 2009, 08.00 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Koordinasi
awal panitia pemilihan Ketua, Sekretaris Jurusan Manajemen & Akuntansi dan
seleksi Calon Dekan Fakultas Ekonomi UIN Maliki Malang, Ruang PD. I &
PD. II FE UIN Maliki Malang.
·
26 Februari 2009, 18.15 – 19.00 Wib, Ketua Panitia ( Dr. Sugeng Listyo
Prabowo), Rencana Penyelenggaraan Pengawas Ujian Nasional (UN) SMA/MA Tahun
Pelajaran 2008/2009, Ruang Rektor UIN Maliki Malang.
·
27 Februari 2009, 12.30 – Selesai, Dekan FE UIN Maliki Malang, Urgensi
Orientasi Pasar (Tinjauan Perilaku Inteligensi Pasar), Narasumber Dr. Salim
Al Idrus, MM., M.Ag, Ruang Rapat Multimedia Lt. III FE UIN Maliki Malang.
AGENDA
BULAN JANUARI 2009
·
09 Januari 2009, 08.00 – Selesai, Dekan FE UIN Malang, Seminar
Internasional dengan tema “Economics Curriculum Conceptual Framework In Islamic
Prespective”, Narasumber Prof. Dr. Abdul Ghafar Ismail (UKM Malaysia) dan Dr.
Syaikhun (Sudan), Ruang Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Malang.
·
13 Januari 2009, 14.00 – 16.00 Wib, Ketua II Panitia Kunjungan Presiden
RI, Merancang Agenda dan Anggaran Setiap Seksi Panitia Kunjungan Presiden RI
ke UIN Maliki Malang, Ruang Pertemuan Kabiro AAK UIN Maliki Malang.
·
17 Januari 2009, 08.00 – Selesai, Koordinator PKLI (DR. H. Masyhuri,
Ir., MP), Pembekalan PKLI Semester Genap Tahun Akademik 2008/2009, Ruang
Lab. Akuntansi Lt. II Fe UIN Malang.
·
22 Januari 2009, 08.00 – Selesai, PD. I FE UIN Malang, Menguji
Skripsi, Ged. Baru FE UIN Malang.
·
23 Januari 2009, 13.00 – 14.30 Wib, Ketua Panitia Kunjungan Presiden RI,
Koordinasi bersama Musyrif dan mahasiswa Penerima Tamu, Ruang Pertemuan
UIN Maliki Malang Ged. Rektorat Lt. 5.
·
28 – 31 Januari 2009, 08.30 – 16.30 Wib, PD. I FE UIN Malang, Workhsop
Pengembangan Silabi dan SAP, Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Malang.
·
31 Januari 2009, 13.00 – 15.30 Wib, Koordinator Pelatihan (Irmayanti
Hasan, ST., MM), Pelatihan Peningkatan SDM Berupa Pembelajaran Inovatif di
Fakultas Ekonomi UIN Malang, Lab. Akuntansi Lt. II FE UIN Malang.
Langganan:
Postingan (Atom)