Sabtu, 30 Maret 2013

KUNJUNGAN ALUMNI FE ANGKATAN 2007

Hari ini (Sabtu, 30 Maret 2013) adalah hari istimewa buat civitas akademi FE UIN-Maliki Malang. Pasalnya, karena tanpa diduga datang berkunjung 5 alumni angkatan 2007 di FE UIN Maliki Malang di tengah bapak/ibu warga besar FE lagi bercengkerama setelah bersih-bersih lingkungan kantor. Tradisi kerja bakti dan bersenda gurau yang dilakukan secara rutin; setiap dua bulan sekali.


Mereka adalah mbak Nurul Fitriyah (bekerja di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Banyuwangi), mbak Naumi Farisa Fitri (bekerja di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Banyuwangi), mbak Indah Nor Amalia (bekerja di Bank Muamalat cabang Malang), mbak Wiwik Fitriyatul Arifah (bekerja di Rumah Sakit PT. Petrokimia Gresik), dan mbak Malihatun Nadiroh (bekerja di PT. Samporna Tbk. Kranksan Probolinggo). 

Kedatangan mereka tidak hanya istimewa, justru semakin menambah ramainya suasana, karena merasa bangga ketika masing-masing menceritakan pengalaman di tempat kerjanya (sebagaimana disebut diatas).

Semula, warga FE termasuk saya tidak mengira bahwa yang datang adalah alumni FE. Mungkin karena melihat penampilan mereka nampak sebagai sosok yang profesional dengan performent yang meyakinkan. Malah ada yang nyeletuk; "kok semakin cantik-cantik ya, pangling gak ngira kalau mahasiswa Pak Sani".

Terima kasih atas kunjungannya, dan selamat berprestasi buat mereka, semoga semakin berkembang, barokah dan maslahah. Tidak kalah penting semoga menjadi motivasi buat adik-adik angkatan berikutnya.


0 komentar:

Posting Komentar