Minggu, 15 Februari 2015

“KENYATAAN SANG PERINTIS”

Saya ucapkan terima kasih kepada Abah Muhtadi yang selalu memberikan arahan yang cemerlang sehingga dapat membawa Fakultas Ekonomi maju seperti sekarang ini , Saya tidak dapat menulis tentang sosok Abah Muhtadi Ridwan karna terlalu banyaknya perjuangan dan gagasan yang telah beliau pimpin selama 8 tahun ini. Saya menilai Beliau adalah sosok Pemimpin yang inovatif, Dermawan, Humoris, santai tapi serius,ulet. Semoga pengabdian dalam memimpin Fakultas Ekonomi yang kemarin dicatat amal baik oleh Allah SWT. Saya akan mengingat perjuangan beliau. Satu motivasi yang pernah saya terima “Jadilah Penikmat yang tidak lupa Sang Perintis” dari kata itulah Saya merasakan betapa besarnya perjuangan beliau yang dapat Saya rasakan sekarang ini.  Dari lubuk hati yang paling dalam Saya minta maaf jika selama mendampingi roda kepemimpinan yang beliau pimpin terdapat kesalahan dan kekurangan. Terima kasih Abah Terima Kasih Pak Kyai….

(Oleh : Khadi S., SE)
Sumber : Buku Sang Inspirator)

0 komentar:

Posting Komentar