Minggu, 15 Februari 2015

SANG “PENCERAH”

Hal yang paling terkesan bagi saya selama kepemimpinan bapak dekan adalah beliau sangat teliti dan detail dalam melakukan pekerjaan. Hal-hal kecil yang orang lain mungkin terlewati, namun beliau tidak. 

Hal ini memberikan pelajaran berharga bagi saya pribadi bahwa kita harus melakukan pekerjaan kita sebaik mungkin tanpa melupakan hal-hal kecil yang sebenarnya penting.

Terkait dengan tugas saya di perpustakaan, saya sangat berterima kasih, bapak telah sangat peduli dengan keberadaan perpustakaan untuk menunjang proses belajar mengajar bagi civitas akademika. Bentuk kepedulian bapak yang sangat berarti bagi kelangsungan perpustakaan adalah dengan mengajukan pegawai kontrak untuk pustakawan. Dan Fakultas Ekonomi merupakan satu-satunya Fakultas yang memiliki pustakawan.

Akhir kata, semoga kita semua dapat mengambil teladan kepemimpinan Pak Muhtadi.Tak lupa saya ucapkan maaf yang sebesar-besarnya jika dalam interaksi selama ini dalam melaksanakan tugas, ada sesuatu yang tidak berkenan di hati Bapak. 

(Oleh : Fitriyah)
Sumber : Buku Sang Inspirator


0 komentar:

Posting Komentar